TENIS MEJA PUTRI JATIM LUAR BIASA

Bontang, _ keberhasiln tim putri Jatim yang menyumbang emas setelah berhasil menaklukkan tuan rumah Kaltimantan Timur (Kaltim) dengan skor 3-1. Jatim sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu setelah petenis andalan mereka, Ceria Nilasari yang turun pada partai pertama tersungkur di tangan pemain tuan rumah, Fauziah Yulianti. Ceria tak berdaya menghadapi Fauziah dan harus menyerah tiga set langsung, 9-11 6-11 3-11.

Tugas berat diemban Christine Ferliana yang mewakili Jatim pada partai kedua. Ia menghadapi andalan tuan rumah, Fahdeliani. Christine tampil cemerlang untuk mengatasi tekanan para pendukung tuan rumah. Ia pun menaklukkan Fahdeliani dengan skor 11-6 11-7 11-5, untuk menyamakan kedudukan.

Silir Rovani kemudian mempersembahkan angka buat Jatim sekaligus membalik kedudukan untuk keunggulan Jatim. Ia berhasil menaklukkan pemain ketiga tuan rumah Tri Margareta dalam permainan ketat yang berlangsung hingga lima set , 9-11 11-7 10-12 11-6 14-12.

Pada partai keempat, Christine kembali turun untuk menghadapi Fauziah yang juga telah turun pada partai pertama. Dukungan para penonton tuan rumah ternyata tak banyak membantu Fauziah karena suporter Jatim tak kalah semaraknya memberikan dukungan. Christine tampil gemilang. Ia menaklukkan Fauziah dalam pertarungan empat set 11-3 9-11 11-7 11-6, untuk mengawinkan emas tenis meja nomor beregu. (brm)

Tidak ada komentar: