DKI HANYA KEBAGIAN PERINGGU.


BONTANG-
Tampil kompak sepanjang pertandingan, akhirnya tim voli putri DKI Jakarta ini sukses menempati urutan ketiga. Dalam laga perburuan medali perunggu kemarin di GOR Taman Bontang Lestari, tim Jatim yang menjadi lawan DKI, dibuat tak berdaya kalah dan kalah 0-3.

DKI yang diperkuat beberapa pemain im tnasional yang salah satunya adalah Siti Nurjanah, berusaha menampilkan permainan menyerang. Kendati demikian, putri Jatim yang menurunkan semua pemain terbaiknya seperti Maya, Dhini, Purwita yang juga terdaftar sebagai pemain nasional ini berusaha memberikan perlawanan sengit.

Sayang, karena terlalu hati-hati dalam bermain, justru sering membuat pemain Jatim melakukan kesalahan sendiri, yang akhirnya menambah poin untuk Siti Nurjanah dkk.

Merasa di atas angin, putri DKI terus berusaha tampil lebih tenang lagi, hingga menyelesaikan game pertama dengan kemenangan 25-18.

Sukses pada game pertama membuat semangat voli DKI terus meningkatkan grafik permainannya. Berkali-kali smes keras Siti Nurjanah tak dapat diantisipasi dengan baik oleh Maya dkk. Namun game kedua ini kembali milik DKI dengan skor 25-15, begitupun dengan game ketiga DKI mengakhiri dengan skor 25-21.

Sementara putra DKI yang juga diharap bisa menyusul kesuksesan tim putrinya, ternyata gagal memenuhi target. Tim Ibu Kota ini takluk dengan skor 2-3 atas Bali. Unggul pada game pertama dan kedua yaitu 22-25, 23- 25 tak dapat dipertahankan hingga game ketiga, karena Bali menang 25-23 dan keempat lagi-lagi milik tim asal Pulau Dewata ini dengan skor 25-21. Akhirnya game penentu dimenangkan Bali dengan poin 16-14.

Partai final hari ini akan mempertemukan voli putri Papua vs Jabar dan di bagian putra Jatim vs DI Jogjakarta.(brm)

Tidak ada komentar: