EMAS DRUM BAND KEBANGGAAN BONTANG

EMAS DRUM BAND KEBANGGAAN BONTANG

BONTANG - Tambahan satu medali emas Kaltim dari cabang drum band menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bontang. Betapa tidak, seluruh personel drum band yang memperkuat Kaltim pada perhelatan PON XVII 2008 ini berasal dari Kota Taman.

“Sebagai masyarakat Bontang, tentu kita merasa sangat bangga. Apalagi tambahan satu medali emas dari cabor drum band untuk Kaltim adalah adik-adik yang berasal dari Bontang,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bontang H Hamdi Abdillah melalui telpon selulernya, Minggu (13/7).

Seperti diberitakan, drum band Kaltim telah berhasil menambah perbendaharaan emas untuk kontingen Kaltim melalui kategori lomba berbaris jarak pendek (LBJP) PON XVII 2008 setelah mengumpulkan nilai tertinggi dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sudirman Balikpapan.

Adapun susunan pemenang drum band kategori LBJP PON XVII Kaltim 2008 adalah, emas direbut Kaltim dengan perolehan nilai 781,64 poin, perak diraih atlet Sumut dengan nilai 768,56 poin, dan perunggu diraih oleh atlet drum band Jatim dengan nilai 754,23 poin. (brm)

Tidak ada komentar: