CAMAR PETIK EMAS DI TERBANG LAYANG


BONTANG,
- Camar Fasida mempersembahkan emas untuk kontingen Jawa Timur dari cabang terbang layang nomor ketepatan mendarat kursi tunggal kelompok putra PON XVII Kaltim setelah meraih poin tertinggi pada perlombaan yang berlangsung di landasan PT Chevron Tanjung Santan, Bontang, Rabu (9/7). Camar mendaratkan pesawatnya dengan ketepatan paling tinggi dan mengumpulkan 984,829 poin.

Atlet DKI Jakarta Utomo Raharjo tak mampu menandingi ketepatan atlet Jatim hingga berada di urutan kedua di nomor ini. Ia harus puas dengan medali perak dan hanya mampu mengumpulkan nilai sebesar 982,823 poin. Sementara itu, atlet DI Yogyakarta Kelik Triyana berada di tempat ketiga. Ia berhak atas medali perunggu dengan mengumpulkan nilai 979,823 poin.

Gagal di kelompok putra, DIY menebusnya di kelompok putri nomor ketepatan mendarat. Di nomor ini, atlet DIY Lilis Trisnawati menjadi yang terbaik dan berhak merebut emas. Ia mendaratkan pesawatnya paling dekat ke titik sasaran dan berhasil mengumpulkan nilai tertinggi yakni 964,805 poin. Pada posisi kedua, atlet terbang layang tuan rumah Titik Marwiyah menyabet perak dengan nilai 922,757 poin. Perunggu diraih oleh atlet Jawa Tengah Dewi Suryaningsih yang meraup nilai 899,805 poin.

Menurut Sekretaris Panitia Pelaksana Cabang Terbang Layang, Partono, terbang layang sudah mempertandingkan empat nomor. Namun, baru dua nomor yang bisa langsung diketahui hasilnya. Dua nomor lain, yakni untuk nomor nomor beregu ketepatan mendarat dua kursi dan ketepatan mendarat dobel campuran, masih perlu dilakukan penghitungan hingga hasilnya baru akan diumumkan hari ini.(brm)

Tidak ada komentar: