INTERUPSI “SEEDED” WARNAI TEKNIKAL MEETING TENIS MEJA



Bontang_ Teknikal meeting Cabang olahraga (Cabor) tenis meja yang berlansung Jum’at (4/7) Tanjung Selor rom hotel Bintang sintuk Bontang,sempat di warnai perdebatan oleh beberapa kontingen, terutama mengenai seeded (penempatan) tim dan nama-nama yang atlet yang akan berlaga di PON XVII apakah mengacu pada prapon atau kejurnas tenis meja terakhir.


Perdebatan ini terjadi karena pada prapon tidak ada seeded untuk atlet perorangan tapi di kejurnas ada. Menanggapi hal ini panitia memutuskan untuk seeded beregu berdasarkan prapon Tahun 2007 sedangkan seeded perotang berdasarkan pada kejurnas tenis meja di_denpasar bali Ttahun 2006.

Berdasarkan seeded beregu tenis meja yang akan berlaga di PON XVII, untuk beregu putra, seeded 1 putra Jawa timur ( Jatim) di pol B, seeded 2 putra Jawa Tengah (Jateng) di pol A. Sedangkan untuk beregu putri seeded 1 putri Jawa Timur (Jatim) di pol W, dan seeded 2 putri Jawa Barat di pol X.

Teknikal meeting cabang olahraga tenis meja ini diikuti oleh seluruh ketua kontingen dan pelatih,yang menjadi peserta pada PON XVII.yang berjumlah 15 propinsi untuk beregu putra dan 12 propinsi untuk bregu putri. Yang dibagi masing-masing 4 pol putra dan 4 pol putri.

Berdasarkan pada hasil undian yang dilakukan pada teknikal meeting ini tim tenis meja putra Kaltim berada di pol D yaitu, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Sumtera Selatan. Sedangan untuk tim putri Kaltim berada di pol Z yaitu, Kalimantan Timur, Jambi, dan Jawa Tengah.

Pergelaran cabang olahraga tenis meja PON XVII baru akan dimulai pada 7 sampai 14 Juli 2008 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) PT. Pupuk Kaltim Bontang. (brm)

DAFTAR LENGKAP PEMBAGIAN POL CABOR TENIS MEJA

BEREGU PUTRA

POL A

POL B

POL C

POL D

1. JATENG

2. MALULU UTARA.

3. LAMPUNG

4. SULUT

1.JATIM

2. BENGKULU.

3. JAMBI.

4. SUMUT

1. DKI JAYA.

2. KALTENG.

3. PAPUA

1. KALTIM

2. JABAR.

3. NTB.

4. SUMSEL

BEREGU PUTRI

POL W

POL X

POL Y

POL Z

1. JATENG

2. KALSEL

3. LAMPUNG

1.JABAR

2. DKI JAYA

3. SULSEL

1. KALTIM.

2. SUMSEL

3. BALI

1. KALTIM

2. JABAR.

3. KALTENG

Tidak ada komentar: