H-1 TENIS MEJA – PEMDA PTMSI PUJI PANPEL

Bontang_ Pelaksanaan cabang olahraga (cabor) tenis meja PON XVII, mantap dilaknakan mulai Senin (7/7). Ketua Pengurus daerah Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonsia (pemda PTMSI) Kalimantan Timur, Agus Pirgo Hadi yang di temui pada sesi latihan, tim Kalimantan Timur, menyatakan puas dengan persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana ( Panpel) cabang olahraga tenis meja Sun.PB PON Bontang.

“Sempai dengan hari ini semua kontingen telah menggunakan waktu yang telah diatur panitia untuk latihan dan uji coba lapangan, dan tidak ada masalah .” terang Agus Pirgo Hadi, sambil mengacungkan jempol “ panitianya bagus” tambah Hadi.

Menurut data yang ada sesuai dengan pembagian pol tercatat ada 15 kontingen tim putra 12 kotingen tim putri yang akan berlaga memperebutkan mendali pada cabang olahraga Cabor) tenis menja pada PON XVII ini.

Tim tenis meja.beregu putra Kalimantan Timur berada di pol D yang terdiri dari Kalimantan Timur (Kaltim), Jawa Barat (Jabar), Nusa Tenggara Barat ( NTB), dan Sumatera Selatan (Sumsel). Sedangkan tim beregu Putri Kalimantan Timur berada di pol Y yang terdiri dari, Kalimantan Timur ( Kaltim) Sumatera selatan( Sumsel), dan Bali.

Melihat lawan tim tenis meja Kalimantan timur pada PON XVII Ketua Pengurus Daerah Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( Pemda PTMSI) Kalimantan timur Agus Pirgo Hadi optimis tim putra Kaltim akan keluar sebagai juara pol, sedangkan untuk tim beregu putri Agus sapaan pria berkacamata ini, mengharapkan dukungan dan doa seluruh masyarakat Kalimantan khususnya Bontang, karena dalam satu pol putri Kaltim bersama dengan tim beregu putri Sumatera Selatan ( Sumsel) yang merupakan runner up pada prapon lalu.

Cabang olahraga tenis meja PON XVII dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Komplek PT. Pupuk Kaltim, Gedung ini memang saat siap untuk pelaksanaan cabang tenis meja, karena selain dengan luas area gedung yang memadai, juga karena gedung ini adalah markas utama PTM PT. Pupuk Kaltim yang telah beberapa kali menggelar kejuaraan tenis meja baik tingkat daerah maupun nasional. (brm)







Tidak ada komentar: