SUB PB PON BONTANG BAGIKAN BUKU PANDUAN

Bontang_Agar tidak terjadi kesalahpahaman mengenai pasilitas yang sediakan Sub PB PON kota Bontang, panitia bidang akomodasi membagikan buku panduan kepada semua ketua kontingen dan mitra PON XVII yang hadir di Bontang.

Ketua bidang akomodasi Sub PB PON kota Bontang,Drs. Marzuki yang ditemui jum’at (4/7) mengatakan buku panduan ini perlu dibagikan, agar semua kontingen dan mitra PON XVII yang hadir di Bontang mengetahui apa saja, dan kapan fasilitas itu dapat diberikan.

Marzuki juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua kontingen khususnya untuk semua pelatih dan atlet yang bertanding pada PON XVII ini, kalau fasiltas yang diberikan kondisinya tidak sama pada semua peserta..Menurut Marzuki hal ini terjadi karena keterbatasan akomudasi yang ada di Bontang saat ini. “ Ini bukan masalah dana tapi memang karena fasilitas yang terbatas” tegas Marzuki.

Menjelang jadwal pertandingan yang semakin padat Marzuki memaklumi jika ada ofecial, pelatih, dan atlet yang tidak sempat kembali ke wisma atlet atau hotel tempat akomodasu yang telah disiapkan. Untuk itu menurut Marzuki, selama pelaksanan Pekan Olahraga Nasional (PON) berlangsung di Bontang, Sub PB PON kota Bontang siap melayani perpindahan lokasi makan peserta, selama ada koordinasi dengan bidang akomudasi Sub.PB.PON kota Bontang.

Untuk dapat mempermudah koordinasi bagi kontingen yang ingin melakukan perpindahan lokasi makan, ketua kontingen dapat menyampaikan permohonan dengan mengisi formulir permohonan pemindahan lokasi makan, langsung ke bidang akomodasi atau melalui liasion officer (LO) masing-masing kontingen. ( brm)

Tidak ada komentar: