AKU BUKAN DEWA


Ada senyum saat aku mulai menulis pagi ini, gila sapa juga yang bilang aku ini Dewa, dewa mabok mungkin iya ha ha ha.


Tapi kalau boleh berandai-andai jika aku seorang dewa yang bisa memutar waktu weee dasyat man … aku ingin memutar waktu kembali untuk bertemu denganmu, dan tentu tidak dengan kondisiku yang sekarang.


Aku ingin memutar waktu untuk bersamamu, karena aku ingin menjadikanmu sebagai sinar dalam hatikiu, karena hangat senyum selalu menggetarkan jantungku.


Namun sekali lagi aku bukan dewa, yang dapat memujudkan semua itu. Aku hanya sosok manusia yang selalu memerlukan ijin dari orang lain untuk melakukan apa yang aku mau.


Aku butuh ijinmu untuk dapat mengagumimu karena cantik dirimu bagai surga dimataku.


Aku butuh ijinmu untuk menjadikanmu sinar dalam hatiku, karena hangat senyummu selalu menggetarkan jantungku.


Aku butuh ijinmu untuk mendekapmu, karena aku ingin menjagamu.


Aku butuh ijinmu, tanpa harus dirimu bertanya, mengapa aku mengagumimu? Karena aku juga tak tau, yang ku tau hanyalah senyumu bagai surga dimataku.


So.. ijinkan aku, mengagumimu, membelaimu, memelukmu, menjagamu dan menyanding hatimu di hatiku.


Special 4 Some one yang ada dalam jeroanku and Matur suwun 4 Naff yang udah nemani aku sarapan pagi ini .

Tidak ada komentar: