GETUK-TEH MANIS – ROLLING STONES


Minggu pagi berkawan dengan hujan, ehmmm..... bagi sebagian sahabat bisa jadi merupakan komposisi yang nyaman buat dinikmati, tapi tidak bagiku karena komposisi ini membuat kegiatan joging rutinku jadi mustahil untuk dilakukan. Duhhh segitunya he he ....
Sekarang coba kalian bayangkan komposisi berikut : Getuk, Teh manis berkawan dengan Rolling Stones wow..... mungkin sebuah racikan aneh bagi sahabat, tapi inilah komposisi racikan yang pas buatku pagi ini.
Getuk terasa nikmat karena aku sudah lama tidak menikamti jajanan ini.
Teh manis,nikmat karena ini memang minuman favoritku.
Rolling stones terasa mantap, karena aku suka bangat dengan band yang satu ini, dan pagi ini hentakan musiknya mampu meredam suara hujan.
Getuk – Teh Manis – Rolling stones tiga unsur yang berbeda. Namun menjadi sebuah kenikmatan tersendiri bagiku. Jika satu unsur saja dari tiga komposisi tersebut hilang atau tak dapat ku temukan pagi ini, sudah pasti tidak senikmat ini kawan.
Sebuah perbedaan bentuk, rasa dan selera, semestinya tidak menjadi tolak ukur bagi kita untuk bersama, tinggal bagaimana kita membawa diri, menerima siapa yang datang, atau apa yang kita hadapi.
Sebuah perbedaan, menciptakan rasa yang sempurna. Apa jadinya sayur jika mumbunya garam semua?. Ha ha ha kalian coba aja sendiri deh.
Jangan pernah membenci seseorang karena, selera dan kasta yang berbeda, bisa jadi karena selera dan kasta yang berbeda itu menjadi komposisi yang luar biasa.
Untuk semua sahabat dan saudaraku selamat menikmati libur minggu, Aku kangen kalian semua.

Tidak ada komentar: