SELAMAT HARI SENIN SOBAT


Senin pagi, wahhh…… aku tidak dapat lagi menghitung sudah berapa ribu Hari Senin yang aku jumpai. Bagiku tidak ada yang istimewa, dari ribuan senin yang aku lewati, semuanya sama saja, itu hanyalah putaran waktu, yang selalu bergerak dari Senin ya kembali ke Senin lagi.

Bagi pekerja Hari Senin ya awal untuk memulai aktifitas, masuk kantor lagi, apel pagi lagi, ketemu teman lagi, ketemu pimpinan lagi, bahkan bagi adek- adek pelajar ya ketemu palajaran itu lagi, sekilas membosankan bangat ya?.

Sekarang coba kita bertanya pada diri kita masing – masing apa yang kita lakukan, dari ribuan Hari Senin yang telah kita lewati? Aha…… mulai seru ni man hehehe.

Jawabnya pasti beragam namun saya nyakin, lebih banyak diantara kita yang tidak mensyukuri apa yang Allah SWT ciptakan untuk diri kita, dan celakanya rasa tidak terima itu hanya untuk bentuk fisik saja, tanpa memperdulikan kecerdasan dan kemampuan non fisik lainya. Sorry man… aku ngomong gini karena abis nonton mamah Dedeh pagi ini, ha ha ha ………

Cobalah kita liat berapa jumlah diantara kita yang dengan sadar pergi menuntut ilmu, karena merasa masih kurang pandai, dan berapa jumlah kita yang dengan sadar pergi ke Departemen Store karena merasa kurang pede dengan penampilan? Lu jawab sendiri aja deh man.

Ada banyak sahabat yang tanpa sadar sebenarnya melakukan penipuan terhadap diri sendiri, hanya karena merasa penampilan fisiknya tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan. Akhirnya apa?. Ada banyak pula sahabat yang kecewa dengan pasangannya karena titik awal penilaiannya terfokus pada penampilan fisik itu tadi. Tanpa melihat, tabiat, hati, dan faktor non fisik lainnya.

Susah ya man……. kita sedih kalau mau pergi kepesta kalau tidak punya baju atau sepatu yang bagus. Tapi kita tenang aja tu mau pergi kemanapun walau tidak mempunyai ilmu dan pengetahuan yang cukup.

Sekarang saatnya sobat memilih :

Lebih Pede dengan penampilan fisik walau otak lu kosong atau….

Lebih Pede karena pandai, walau penampilan fisik apa adanya.

Yang baik tentunya adalah penampilan yang seimbang ya man.

Ok Sahabat dan saudaraku selamat memulai aktifitas Senin ini. I MISS U ALL
.

Tidak ada komentar: