BISMILLAH “RAIHAN” INGATKAN AKU


Syukurku yang dalam padaMu ya Allah SWT, Engkau telah menemukan aku dengan matahariMu yang menerangi kehidupan dan segala aktifitasku hari ini.

Maafkan jika hambaMu ini terlalu sombong dan terlalu sering melupakan kekuasaanMu yang tiada batas.

Betapa aku tidak tahu diri, aku hidup atas Rahmat dan kasih sayangMu tapi aku terlalu sering melupakanMu.

Aku mohon berikan maafMu yo robku yang maha besar.

Maha besar Engkau yang menciptkan “Raihan” yang telah mengingatkanku akan kekuasaanMu pagi ini, Ya Raihan dalam sebuah lagu sederhana yang berjudul “Bismillah” mengingatkan betapa sombongnya aku.

Betapa sombongnya aku bahkan untuk memulai sebuah pekerjaaan aku berani tanpa menyebut namaMu yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Padahal tanpa kehendakMu apalah dayaku yang lemah ini.

Betapa sombongnya aku, setelah diberikan kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaanku, aku lupa bersyukur padaMu, padahal tanpa ijin dan kasih sayangMu untuk bernapaspun aku tak mampu.

Ya Robku yang Maha Agung, hamba takut Engkau jauh dariku, betapa tak berdaya aku tanpa diriMu, Hamba lemah ya Tuhanku.

Semua yang ada padaku milikMu ya Robku, apalah artinya hamba jika Engkau tak lagi berkenan meminjamkannya padaku.

Hamba tak mampu menghadapi kenyataan, jika Engkau mengambil semua milikMu yang ada padaku, tangan ini milikMu, mata ini milikMu, kaki ini milikMu, tubuh ini milikMu, baju yang kupakai milikMu, napas ini milikMu semuanya milikMu ya Robku yang Maha Agung.

Ya Robku yang Maha Agung, jangan Engkau jauh dariku, keluarga dan seluruh sahabatku. Bimbinglah kami yang Tuhanku agar selalu dekat denganMu, karena tanpa kehendakMu apalah daya kami.

Ampunilah semua Dosa, kesombongan, dan kebodohan kami yang telah melupakanMu.

Thank U 4 Raihan atas lagunya pagi ini, untuk semua sahabat dan keluargaku selamat berkarya aku sayang kalian semua.

Tidak ada komentar: